[PLF] You Should Know

Sunting

Playlist-Fict : Baek Yerin – That’s Why

OtherwiseM presented


|| [Boyfriend] Youngmin and You || Dark, Romance, Psychology || || PG-15 (for some dark scene(s) ||


You know, you should know


Harusnya kamu tahu. Ada tiga hal yang paling tidak kusuka. 

.

.

.
“Jangan pergi!”

Aku berteriak lantang, tapi kamu tidak menyahut. Tubuh mungilmu malah berangsur menjauh menembus gelapnya malam. 

Kamu harusnya tahu, satu hal yang sangat kubenci adalah saat netraku menangkap punggungmu yang menjauh. Lengkap dengan surai sepinggangmu yang bergoyang pelan. 

Harusnya kamu tahu.

“Kubilang jangan pergi!”

Sorot tajamku masih setia menilikmu manakala lengan mungil berbalut mantel milikmu berhasil kugapai. Kamu memutar bola mata jengah. Malas-malasan berbalik, membuatku dapati kedua soket matamu yang digenangi air.

“Lepaskan, Youngmin! Kau tuli? Hubungan kita sudah berakhir! Aku benar-benar muak denganmu!”

Gumpal otot dalam dadaku berdenyut kencang saat kamu menghentakkan tangan. Lantas berlari dengan wajah berderai air mata. 

Aku tertunduk. Memegangi dadaku yang diserang sesak. Rasanya menyakitkan. Terlebih saat aku mendongak dan mendapat jarak yang berhasil kau bentangkan di antara kita.

Aku tidak bisa melihatmu lagi.

Tidak. Tidak boleh begini!

“Jangan pergi.”

Aku harap, suara lirihku kali ini tidak akan kau pantulkan lagi. Aku harap, dekapan erat ini akan menahanmu pergi. Aku harap–

“Lepaskan Jo Youngmin! Aku benar-benar muak denganmu! Aku–”

Kamu langsung terdiam. Tepat setelah bibirku menempel di pipimu. Aku memberi sedikit spasi agar dapat berbisik di telingamu.

“Harusnya kamu tahu. Ada tiga hal yang paling tidak kusuka. Pertama, saat harus melihat punggungmu. Kedua, saat kau menangis. Lalu ketiga–”

Kamu tak lagi meronta. Matamu membeliak lebar. Sudut bibirku menjungkit senang saat kulihat cairan pekat mengalir dari mulutmu.

“–saat kau mendengarkan perkataanku.”


-end-

Harusnya aku posting ini hari kamis, tapi berhubung wordpress gatau kenapa kok gabisa dibuka di mana-mana /ini pun ngakalin dengan berbagai cara/ akhirnya bisa posting juga T.T

Bagi yang tau kenapa wordpress pas mau buka wordpressnya malah muncul lambang ‘w’ doang dan gabisa ngapa-ngapain itu gimana sih maksudnya? TT aku kudu piye?

Oh ya dan maksud PLF ini, jadi aku insyaallah kalo gaada halangan mau posting songfict setiap hari bergilir di setiap blog yang aku jajahi /?/

Buat yang lagi butuh rekomen lagu /terutama ballad ya/ bisa tunggu PLFku yang lain^^ /modus/ bisa juga cek wpku buat yang lagu lain /modus lagi/

PLF hari ini ada lagu dari mbak Yerin yang englishnya cetar (serius deh coba denger lagu ini dan dia fasih banget!)

Lagi-lagi ballad ya jangan heran aku sukanya yang beginian soale /hahaha/​

Iklan

Satu pemikiran pada “[PLF] You Should Know

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s