[INTRO] SakuraYumi

Hallo ???? Anyeong 🙂

1397156970Salam kenal, aku Desintha tapi pake nama pena SakuraYumi. Kalo ada yang nanya alasan nya kenapa itu karna aku suka banget sama bunga asal jepang itu hehee.

emm apalagi yaa ?? ohh iyaa 97 line lebih tepatnya 24 Desember 1997.

Hobby nya itu ndengerin musik, searching apa aja kalo lagi kepo ama sesuatu, ngerjain soal matematika yang sulit untuk dinalar, ngemil ngebuat orang lain ketawa.

Aku adalah seorang BABY & STAR1. emm mungkin itu adalah Fandom yang langka di Indonesia yaa. Tapi selain BAP & SISTAR aku juga suka Boyfriend, BTS, dan Apink. Bias aku di masing2 GB dan BB adalah :

1. BAP : Bang Yongguk ama Zelo

2. SISTAR :  Soyou

3. Boyfriend : Jeongmin

4.Apink : Namjoo

5. BTS : Suga

dan mungkin karna aku 95Line lover (atau apalah gak tau namaya buat fans nya anak2 95 hehhe) jadi nanti kebanyakan FF nya tentang anak anak 95 Line tapi gak menutup kemungkinan aku buat FF dengan Cast artis kpop lain kokk..

Dan semoga kalian nanti suka sama FF yang aku buat

Salam kenal untuk semua Admin, Author dan Reader.

bye bye

Twitter : @desintha24

IG        : @desinta24

e-mail  : desintayumi38@gmail.com